LoERbTcWHiQxdmcpf4fiSjgWN9qHi76MAUgOelk0

Mengatur Interval Pengecekan Mutasi pada cekmutasi.co.id


Alternatif untuk melakukan pengecekan mutasi rekening di web pulsa, selain menggunakan modul default, diantaranya bisa menggunakan modul payment yang terintegrasi dengan cekmutasi.co.id (khususnya Mandiri Online). Untuk mengatur interval waktu pengecekan mutasi guna menghindari rekening terblokir atau gagal login karena terlalu cepat intervalnya, silakan ikuti panduan dibawah ini.

1. Login ke  cekmutasi.co.id, jika belum memiliki akun silakan bisa membuat akun terlebih dahulu. Bagi yang mutasi mandiri nya gagal login dan ingin pakai modul mandiri online cekmutasi bisa baca panduan pemasangannya kesini: Pemasangan Modul Payment Mandiri Online (cekmutasi.co.id).

2. Buka menu Langganan kemudian pilih Bank.
Langganan > Bank

3. Pada layanan yang kamu gunakan, tekan tombol Opsi kemudian pilih Edit.
Opsi > Edit

4. Pada kolom Interval Cronjob bisa diisikan dengan angka yang menunjukkan tiap berapa menit mutasi dilakukan. Contohnya jika ingin mutasi dilakukan setiap 5 menit maka cukup isikan kolom dengan angka 5.

Catatan:

interval paling cepat hanya boleh 3 menit, untuk interval paling aman mutasi Mandiri Online bisa diatur di 15 menit, namun interval mutasi juga bisa diatur dibawah 15 menit selama tidak ada kendala yang dialami.
Isi kolom Interval Cronjob

5. Tekan Simpan dan pengaturan interval mutasi pun sudah selesai.

Sekian panduan untuk mengatur interval pengecekan mutasi pada cekmutasi.co.id, semoga bisa bermanfaat untuk semua. Untuk kembali ke halaman daftar tutorial dan panduan bisa klik disini.

M Faishal Hidayat
M Faishal Hidayat, lahir di Cianjur tapi besar di Bogor. Kuliah manajemen dan ekonomi tapi sangat tertarik dengan dunia teknologi khususnya segala sesuatu yang berhubungan dengan website.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Channel Telegram